Minggu, 21 April 2019

Buletin Embara edisi 5 - tahun 2019

Puji syukur senantiasa menghias hati jika kita mampu berusaha sedemikian rupa. Dengan berbagai rintangan yang menemani setiap perjuangan. Membuat tersenyum lega disaat apa yang diharapkan telah mencapai titiknya. Akhirnya, sebuah karya kembali hadir menyapa hari yang terus berjalan. Buletin Embara ini keluar sebagai edisi kelima di tahun ajaran baru. Berisikan karya-karya dari penulis dengan imajinasi yang beragam.

Saya sebagai pemimpin redaksi mengucapkan salam bangga kepada seluruh kontributor atas hasil penuangan pikiran sehingga melahirkan karya ini. Saya berharap selalu berliterasi, dengan membaca dan menulis. Karena dunia mengenalmu berdasarkan apa karyamu. Setiap proses itu membutuhkan perjuangan, berlatihlah sabar dan terus-menerus bergerak.

Sebelum menginginkan dihargai orang lain, maka hargailah dahulu karya orang lain. Semoga buletin Embara menjadi wadah yang memberi manfaat. Tempat kita mengekspresikan pikiran. Membangun jiwa yang menyukai membaca dan menulis. Kalau tidak sekarang kapan lagi, kalau tidak kita siapa lagi.

Salam literasi,
bangkitkan prestasi.

unuduh buletin di sini

Karsa PBSI UTM

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Posting Komentar